Description

KELOLA KEAMANAN SEMUA PERANGKAT DALAM JARINGAN ANDA DAN KONTROL PRODUKTIFITAS PENGGUNA DENGAN BIAYA YANG LEBIH EFISIEN

 

Panda Security menghadirkan solusi keamanan perangkat yang sederhana dan ringan. Panda Endpoint Protection menyediakan perlindungan terpusat dan tidak terputus untuk semua workstation Windows, Mac dan Linux anda, termasuk laptop dan server, di samping sistem virtualisasi dan perangkat Android terdepan.

Teknologi Collective Intelligence dari Panda Security melindungi secara real time, semua workstation dan server dari ancaman dan eksploitasi yang menggunakan kerentanan zero-day yang tidak diketahui, tanpa perlu menginstal server tambahan atau infrastruktur IT. Dengan Panda Endpoint Protection, perlindungan dikelola dengan mudah dari satu konsol Web, memungkinkan administrasi terpusat kapan saja dan di mana saja, tanpa memerlukan pengetahuan teknis.

Kontrol keamanan yang terpusat untuk semua perangkat

Manajemen keamanan dan peningkatan produk yang terpusat melalui browser Web untuk semua workstation dan server jaringan. Kelola perlindungan Windows, Linux, Exchange Server, Mac OS X atau Android Anda dari konsol administrasi tunggal.

Tindakan Perbaikan

Jalankan Cleaner Monitor secara remote untuk perbaiki workstation yang terinfeksi malware. juga untuk  merestart server dan workstation setelah diinstal aplikasi atau update. Pemantauan dan laporan terperinci atas infrastruktur IT anda secara Real Time dengan tampilan dasbor yang komprehensif dan intuitif. Laporan dapat dihasilkan dan dikirim secara otomatis, dengan rincian data status perlindungan, deteksi dan penggunaan sumber daya yang tidak tepat.

Proteksi dengan Profile-based

Tetapkan pengaturan policy berbasis profil pengguna, memastikan policy yang paling tepat diterapkan pada setiap profil pengguna. Kontrol dan blokir perangkat secara terpusat. Mencegah masuknya malware dan kehilangan data dengan memblokir perangkat eksternal seperti modem dan USB flasdisk, webcam, drive DVD / CD, dll. Juga memasukkan perangkat tertentu ke whitelist dan mencegah tindakan berbahaya (akses, read, write).

Web monitoring dan Filtering

Tingkatkan produktivitas pengguna dengan mencegah dan / atau memantau akses ke konten yang termasuk kategori yang dianggap berbahaya atau tidak produktif selama jam kerja, terlepas dari jenis browser yang digunakan. Mengurangi risiko serangan pada server Exchange Anda dengan fitur filter konten. Tingkatkan produktivitas dan perlindungan perangkat dengan memfilter yang tidak diinginkan dan email berbahaya dengan mesin anti-malware dan anti-spam.

Malware Freezer

Jangan sampai terganggu lagi oleh pendeteksian yang salah (false positive). Malware Freezer membekukan malware yang terdeteksi selama tujuh hari, dan jika ternyata ada false positive, maka file secara otomatis dikembalikan ke sistem.

Sertifikat ISO 27001 dan SAS 70. Jaminan layanan server 24×7

Pusat data kami di-host kan di Microsoft Azure secara lengkap dan perlindungan data dijamin. Dengan sertifikat ISO 27001 dan SAS 70.

 

Data Sheet PDF